26 September 2019

Sepedaan gae Ngopi

Sepedaan gae Ngopi
Kali ini bisa terbilang edisi  spesial. Sepedaan pagi bawa tas pannier isi kopi bungkusan tujuan RTH Maron, Genteng.

Kali ini spesial bertepatan dengan event kabupaten Banyuwangi yaitu balap sepeda International Tour de Banyuwangi Ijen 2019 yang diadakan pada tanggal 25 - 28 September 2019. Kebetulan pas tanggal 25 atau Stage 1, ITDBI di mulai dengan start RTH Maron. Ya sudahlah, tingkat keceriaan bisa dipastikan semakin bertambah. Berangkat pagi setelah subuh masjid turun dan lanjut dengan menuju RTH Maron dengan santai. Bisa ditebak disana ambil-ambil foto dan menikmati secangkir kopi di antara keramaian orang-orang yang berlalu lalang untuk melakukan olah raga atapun sedang menuju tempat sekolah/pekerjaan.
tour de banyuwangi ijen 2019

RTH Maron, Genteng


tour de banyuwangi ijen 2019

tour de banyuwangi ijen 2019
Sign in Board ITDBI 2019 Stage-1

RTH Maron, Genteng
Video :
ini adalah cara saya menikmati kopi, bukan kopi menikmati saya.

Yah, cerita saya ini memang tidak selalu menarik dan tidak menginspirasi. hahahahh Tapi tidak untuk saya, pengalaman bersepeda pada akhirnya selalu menyenangkan. Yen dinikmati.

RTH Maron, Genteng
adalah ruang terbuka hijau di desa maron kecamatan Genteng. Cocok untuk kegiatan olah raga. Disini terdapat taman dan sepak bola. Kadang juga terdapat beberapa pedagang makanan kecil seperti cilok, es (es krim, buah, tung-tung) & lain-lain.

Menepi & Menyepi
Kadang kala kita harus datang disebuah keramaian untuk menepi dan merasakan sebuah kesepian.
Share This:    Facebook  Twitter