Siap Menyaksikan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITDBI) 2019

Siap Menyaksikan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITDBI) 2019
international tour de banyuwangi ijen
Foto Di Garis Start (RTH Maron, Genteng) ITDBI 2016 - Stage 2

Saya sih tidak begitu paham dengan aturan balap sepeda jenis "Road Bike", tapi yang jelas saya suka kalau ada orang yang bersepeda. 😃 apalagi diperlombakan dengan aturan sampai tingkat internasional. Yang pasti seru dan membanggakan jika suatu daerah mengadakan acara-acara seperti ini.

Seperti kota kelahiran saya "Banyuwangi", sudah mengadakan acara balap sepeda tingkat internasional. Acara balap sepeda ini sudah digelar sebanyak 7 kali dimulai dengan tahun 2012 sampai dengan 2018. Acara ini dulunya berubah-berubah namanya seperti Banyuwangi Tour de Ijen dan sampai menjadi standar nama menjadi "International Tour de Banyuwangi Ijen (ITDBI)".
Kali ini memasuki tahun ke-8 Banyuwangi akan menggelar acara bergengsi ini di bulan september 2019. ITBDI 2019 akan digelar pada tanggal 25-28 September 2019.

Untuk informasi resmi mengenai ITDBI 2019 bisa anda ikuti halaman resminya di :
Jadi tidak sabar untuk melihat pertandingan besok. Selain menjadi pendukung konsisten tim tuan rumah yaitu BRCC dengan tagarnya "Sing ono Wedine". Saya juga menyukai tim Sapura Cycling dari negara Malaysia. Tim Sapura Cycling ini biasanya mengeluarkan tagarnya "Go Sapura Go" & Sapura Attack". 😃😃
Sebenarnya sih semua tim saya dukung selain dua tim yang saya sebutkan tadi. hahahah
Mulai St George Continental Cycling dari Australia, Aisan Racing Team yg berasal dari Negeri Sakura (Jepang), Terengganu Cycling Team (TSG) Tim asal Malaysia, UKYO Cycling Team Jepang, Tim Go for Gold yg berasal dari Philipina, TAIYUAN MIOGEE CYCLING TEAM yg berasal dari Negara Tiongkok (China), SEPAHAN CYCLING TEAM yg berasal dari Negara Iran, KINAN CYCLING TEAM yg berasal dari Negara Jepang, QINGHAI TIANYOUDE CYCLING TEAM yg berasal dari Negeri Tirai Bambu(Tiongkok), PGN ROAD CYCLING TEAM yg berasal dari Negara Indonesia, KFC CYCLING TEAM yg berasal dari Negara Indonesia, Thailand Continental Cycling Team dari negeri Gajah Putih (Thailand) dan mungkin tim peserta yang ikut tour de indonesia 2019 bisa ikut.

Kita ikuti saja di halaman resminya ITDBi 2019 atau juga bisa intip-intip di halaman PCS Pro Cycling Stats (https://www.procyclingstats.com/race/banyuwangi-tour-de-ijen/2019/gc/overview).

Baiklah, semoga pagelaran acara ITDBI2019 ini semakin baik dari tahun sebelumnya dan bisa berdampak pada kemajuan kabupaten Banyuwangi. Kedepannya juga tidak kalah penting ITDBI bisa naik level. amin....
Siap Menyaksikan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITDBI) 2019 Siap Menyaksikan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITDBI) 2019 Reviewed by Andius W on September 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.