Kuota 30 Gb Gratis Selama Pandemi Virus Corona (Covid-19) Dari IM3 Ooredoo

GRATIS Kuota 30 Gb Selama Pandemi Virus Corona (Covid-19) Dari IM3 Ooredoo
Setiap Bulannya
im3 ooredoo gratis kuota terbaru

Bagi anda yang terkena dampak dari pandemi virus Corona (Covid-19) dan mengharuskan anda atau salah satu keluarga anda belajar dirumah secara online. Anda tidak perlu berkecil hati karena takut kehabisan kuota. Bagi anda pengguna operator IM3 Ooredoo seperti saya bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 30Gb dengan udah. Kuota Gratis ini berlaku setiap bulannya sebesar 30Gb.
Caranya sangat mudah yaitu :
  1. Pastikan di Ponsel android anda terpasang/terinstall aplikasi MyIM3.
  2. Pastikan no.mu sudah terdaftar di aplikasi tersebut.
  3. Masuk menu Beli.
  4. Cari paket "Belajar di rumah GRATIS KUOTA".
  5. Beli
  6. Setelah proses verifkasi selesai, anda akan mendapatkan sms pemberitahuan bahwa paket yang anda beli sukses dan bisa digunakan.
Tapi Ingat paket Gratis dari IM3 Ooredoo ini hanya bisa anda gunakan mengakses di website tertentu dan aplikasi tertentu seperti : Ruangguru, Zenius, Quipper, Sekolahmu dan Rumah Belajar serta beberapa website kuliah online dari 60 portal universitas se-Indonesia.

Paket ini berlaku 1 bulan atau 30 hari dan perpanjang otomatis setiap masa aktif paket habis.

Dapatkan juga paket kuota Gratis sebesar 750Mb yang bisa anda gunakan untuk akses apapun disini https://www.andiuswawondous.web.id/2019/08/kode-referral-myim3.html
Kuota 30 Gb Gratis Selama Pandemi Virus Corona (Covid-19) Dari IM3 Ooredoo Kuota 30 Gb Gratis Selama Pandemi Virus Corona (Covid-19) Dari IM3 Ooredoo Reviewed by Andius W on April 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.