05 Juni 2022

Memperingati Hari Bersepeda Dunia & Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Federalos Memperingati Hari Bersepeda Dunia & Hari Lingkungan Hidup Sedunia

RTH Maron Genteng
Lokasi : RTH Maron, Genteng

Masih semangat gowes ?, harus dong....

Ya, tanggal 03 & 05 juni bertepatan dengan hari Bersepeda dunia & hari lingkungan hidup sedunia. Kali ini saya mengikuti kegiatan bersepeda dalam rangka memperingati kedua hari spesial tersebut.

Sayangnya saya tidak bisa merapat ke Banyuwangi bagian utara tepatnya wilayah kota. Dimana rekan-rekan komunitas sepeda Federalos dan B2W Banyuwangi memperingati hari spesial tersebut.

Saya memutuskan untuk tetap ikut andil walau di beda tempat. Saya memutuskan untuk memperingati hari spesial tersebut dengan segelintir anggota Federalos di Banyuwangi wilayah selatan yang tepatnya di kecamatan Genteng.

Maklum, Banyuwangi itu lumayan luas bagi para pesepeda amatir seperti saya ini. Tapi luasnya kabupaten Banyuwangi masih kurang luas dibandingkan rahmat Allah SWT terhadap makhluk-Nya.

Komunitas Sepeda Banyuwangi
Banyuwangi Utara (Kota) : Rekan B2W Banyuwangi

Dari kiri : Edwan, Yusuf & Saya

Komunitas Sepeda Banyuwangi
Banyuwangi Utara (Kota) : Komunitas Federalos & B2W Banyuwangi



Bersepeda Mengajarkan & Melatih Kesabaran Pada Diri Saya. Semoga latihan ini bisa meresap pada setiap sendi-sendi dan pembuluh darah pada diri saya. Hidup harus tetap berirama, entah itu irama fals atau irama merdu menurut versi manusianya sendiri. Tapi kalau mau kita rasakan, pada akhirnya irama yang selama ini terputar & mau kita akui dengan hati lapang, yang terasa adalah irama yang sangat merdu. Sungguh unik hidup ini kalau kita serahkan pada kuasa-Nya. Semoga mengerucut pada keistiqomahan.

 

 

Share This:    Facebook  Twitter