21 Februari 2021

Dukung Kampanye Alam Green Cyclist Virtual Ride for 2.021 Trees Untuk RestepID Dengan LindungiHutan

Dukung Kampanye Alam Green Cyclist Virtual Ride for 2.021 Trees Untuk RestepID Dengan LindungiHutan

Dalam rangka memperingati Hari Gerakan menanam Sejuta Pohon Sedunia yang jatuh setiap tanggal 10 Januari, restepID ingin menggandeng kalian untuk sama-sama mengajak masyarakat agar lebih peka akan peran pohon dalam berbagai aspek keberlangsungan hidup semua mahluk hidup.

Untuk itu @restep.id bekerja sama dengan @b2w_Indonesia, @greeners.co, dan @lindungihutan menyelenggarakan Green Cyclist Virtual Race.

Setiap Kilometer yang di tempuh akan terhitung menjadi poin dan dapat ditukarkan dengan kupon donasi melalui halaman redeem di www.restep.id/redeem

Kupon yang terkumpul akan dikonversi menjadi 2021 bibit pohon untuk Indonesia yang lebih hijau melalui organisasi @lindungihutan.

 

Karena event-nya bertemakan peduli alam, saya langsung daftar. Event ini gratis dari Restep.ID untuk LindungiHutan. Hal yang dilakukan adalah bersepeda dengan merekam aktifitas melalui aplikasi strava yang sudah tersingkron dengan akun restep. Dari setiap kilometer dari aktifitas bersepeda kita, akan menjadi poin yang nantinya akan kita tukarkan dengan beberapa kupon bibit pohon. 1 kupon bibit pohon setara dengan 1000 poin restep. Kupon Bibit pohon inilah yang nantinya akan diserahkan ke LindungiHutan.com

Seru nggak ?, pasti serulah.

Selain mendapatkan bibit pohon yang akan ditanam di hutan dari aktifitas bersepeda kita, juga ada kesempatan untuk mendapatkan medali bagi para penukar terbanyak. Ada total 100 medali bagi anda yang menukarkan poin terbanyak dengan bibit pohon.

Event ini Green Cyclist Virtual Race sudah diselenggarakan pada 22 - 29 Januari 2021.

Alhamdulillah saya menjadi pemilik 1 di antara dari 100 medali tersebut. Ini dia nama-nama penerima medali yang telah ikut berpartisipasi mendukung program Green Cyclist Virtual Race :





Artikel terkait :

 

Share This:    Facebook  Twitter