Rowo Bayu

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kobarkan Semangat Mudamu di BAF Lions Run 2024


Kobarkan Semangat Mudamu di BAF Lions Run 2024

TENTANG

BAF LIONS RUN 2024


Runners,

Dengan penuh kebanggaan, tahun ini kembali digelar BAF Lions Run yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kalender lari Indonesia sejak tahun 2019. Lomba yang akan diselenggarakan pada 1 September 2024 di Q Big – BSD, Tangerang, ini menandai penyelenggaraan keenamnya. Sebagai bagian dari acara, kegiatan akan dimulai dengan pengambilan perangkat lari atau Race Pack Collection (RPC) pada 31 Agustus 2024. Tempat akan ditentukan kemudian. Pastikan tidak melewatkan ini, Runners.

Kuota slot pada tahun ini tersedia bagi 2.000 peserta dengan kategori nasional (hanya tersedia kategori juara bagi WNI). Mutu lomba akan terus dipertahankan antara lain melakukan pengukuran yang dilakukan oleh tim pengukur rute yang kompeten. Hal ini telah dilakukan sejak tahun 2023 lalu. Kegiatan ini pun telah mendapat rekomendasi dari Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) sebagai induk olahraga lari ini.

Tahun ini, kembali dihadirkan event in person dan virtual run yang kiranya dapat memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berpartisipasi dalam semangat lomba ini. Adapun kategori lomba yang disediakan adalah HM, 10K, 5K, dan 3K.

Info Resmi Lengkap & Pendaftaran : https://baflionsrun.id/




Posting Komentar

1 Komentar

Panggah Penak Sing Maido, Urip Kuwi Sawang Sinawang. Temokno dalan mili banyumu dewe ambi sesandingan Gusti sing Kuoso. Gedenono syukurmu, Kelongono sambatanmu. Mboh ndek ingi dadi opo, saiki dadi opo, sesok dadi opo. Kuwi ngono wes ditulis ning langit sing sifate rahasia. Mergo kuwi ojo lali dadi wong apik. Apik sifate, apik ilate, apik prasangkane