Gowes Hari Ke-2 Journey To From Zero Banyuwangi Bali

Gowes Hari Ke-2 Journey To From Zero Banyuwangi Bali

Titik 0 KM Banyuwangi (@anneluntungan @spedagibamboobike @ronib2w )

Setelah membersamai Ibu Fero (Ibu Wali Kota Kediri) beberapa hari lalu di Banyuwangi yang membawa misi Journey From Zero dengan sepeda bambunya yang ditempuh dari Malang dan sampai di Banyuwangi. Kini saya mendapatkan kesempatan berharga lagi untuk membersamai mengantar nTe Ane Luntungan yang akan meneruskan misi dari Banyuwangi menuju Bali.

Saya di ajak teman-teman dari Federalos untuk membersamai tim Journey From Zero start dari Titik nol Banyuwangi dan mengantar sampai di penyeberangan Ketapang. Alhamdulillah, dapat bersama dengan orang-orang yang memiliki energi positif.

Kali ini tambah spesial ditemani dengan tim dari Journey form zero yang juga ikut Bentang Jawa 2022, mereka telah finish di Banyuwangi dan melanjutkan bergabung untuk ikut menyelesaikan etape terakhir dari menuju Bali.

>> Gowes Hari Ke-1 - Bersama Ibu Ferro (Ibu Wali kota Kediri)

Senang dapat menemukan momen langka dan ikut merasakan gowes bareng bersama orang-orang langka. Yah walaupun terbilang cukup singkat waktu kebersamaan ini, tapi mampu terkenang dan terngiang sampai saat ini.

Kenyataanya walaupun tulisan ini baru saya buat di bulan november 2022, saya masih ingat betul rasa suasana pada saat itu. Energi positifnya, senyum orang-orangnya, putaran rodanya, kayuhan pedal-pedalnya dan hangat sinar mataharinya pagi itu.

Cuma ada yang kurang pada saat itu, kita belum minum kopi pahit.. hahhahahah

Sepeda Bambu


Komunitas Pesepeda Banyuwangi


Video !


*Kesalahan pengetikan kalimat, dapat menyebabkan salah tafsir. Perhatikan fotonya saja.

Posting Komentar

0 Komentar