Baru Sadar Kalau 27 Oktober Ada Hari Blogger Nasional

Baru Sadar Kalau 27 Oktober Ada Hari Blogger Nasional

Setelah sekian tahun lamanya sejak sekolah menengah atas di tahun 2002-an sampai sekarang menjadi bapak-bapak yang mendekati umur kepala 4. Baru sadar kalau ada hari blogger nasional yang jatuh pada tanggal 27 oktober. Heee.....kemana saja saya ya kok baru sadar.

Saya boleh mengklaim diri sendiri adalah seorang blogger yang bahkan memulai menulis blogger semenjak pertengahan kelas 2 menengah atas. Walaupun tulisan saya tidak tertata dengan baik. Saya menulis blogger bertujuan untuk menjadi catatan online saya untuk saya baca kembali ketika saya lupa.

Beberapa kali ganti blogger, tambah & hapus blogger baru dengan segala semangat dan kemalasanya, tapi masih berjalan sampai sekarang. Beberapa kali tulisan saya mendapatkan kunjungan yang sangat besar dengan beberapa umpan balik berupa komentar pembacanya. Yah, menyenangkan dan sangat menyenangkan kalau tulisan kita bisa menarik dan bermanfaat bagi orang lain.

Saya mempunyai blogger dengan beberapa kategori seperti tips & trik informasi dan teknologi, catatan kegiatan pribadi serta saat ini ada proyek kecil untuk mengelola situs layanan jasa travel.

Lha wong sebenarnya tujuan lain dari ngbelog ini adalah tidak lain untuk menyalurkan energi negatif saya ke hal yang positif. Saya menyadari kalau saya sudah suntuk atau dalam posisi mangkel dalam keadaan tertentu, saya alihkan ngeblog maka hasilnya positif. Au ah, ngerti maksudnya apa tidak yang baca ini.

Intinya pengalihan "Pikiran Saja".

Untuk blogger saya menggunakan Blogspot.com ataupun wordpress. Kalau untuk saya pribadi, saya malah lebih suka menggunakan blogspot. Alasanya sih sederhana dan tidak ribet.

Ya sudah intinya sekarang sadar kembali kalau pada tanggal 27 oktober ada hari Blogger Nasional. Hari blogger nasional di gagas oleh era Menteri Komunikasi dan Informatika Prof Dr Mohammad Nuh, DEA, di tahun 2007. Sebelumnya Hari Blogger Nasional dikenal dengan nama Pesta Blogger, acara yang ditujukan untuk mewadahi para blogger. Namun pada 2007, Mohammad Nuh mencanangkan 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional.

Posting Komentar

0 Komentar