Rowo Bayu

Ticker

6/recent/ticker-posts

Honda Garuda Motor Jajag, Tempat Membeli Sepeda Motor Honda Terbaru Di Banyuwangi

Honda Garuda Motor Jajag, Tempat Membeli Sepeda Motor Honda Terbaru Di Banyuwangi

Kebutuhan akan kendaraan bermotor sebagai alat transportasi sekarang saat ini adalah merupakan kebutuhan pokok yang hampir dibutuhkan oleh setiap keluarga. Minimal dapat membantu memangkas waktu secara efisien dalam berpindah-pindah dari tempat satu ke tempat lainnya.

Garuda Motor Jajag Honda Banyuwangi

Sebut saja saya sendiri, sebagai orang yang sudah berkeluarga sangat memerlukan kendaraan yang bisa mengantarkan kemana-mana dengan cepat. Contoh halnya dipagi hari dimana pusat kesibukan mulai terasa, mulai istri berangkat berbelanja di pasar, selang beberapa waktu mengantar anak berangkat sekolah & selang beberapa waktu harus dituntut sudah berada di tempat pekerjaan.

Maka untuk menunjang pergerakan perpindahan tersebut, kami memerlukan sebuah kendaraan bermotor minimal sepeda motor yang cukup luwes untuk berpindah-pindah dan tentu saja hemat. Luwes untuk diajak masuk-masuk pasar dan cukup 1 liter bahan bakar sudah mampu wara-wiri sampai beberapa hari.

Oh iya, ada satu tempat yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan sepeda motor idaman anda. Ada sebuah dealer yang bernama Garuda Motor Jajag. Tempat ini merupakan dealer resmi Honda di wilayah kabupaten Banyuwangi. Honda Garuda Motor Jajag merupakan tempat membeli sepeda motor honda terbaru di Banyuwangi yang menyediakan berbagai tipe motor honda terbaru mulai dari tipe bebek (Supra X125, Revo), matik (BeAT, Scoopy, Vario 125, Vario 160, PCX160, ADV160, Stylo 160) maupun tipe sport (CBR150, CRF150L, Sonic) dan yang terbaru adalah motor listrik (EV) EM1e yang juga sudah bisa anda pesan di dealer Honda Garuda Motor Jajag.

Di dealer Honda Garuda Motor Jajag anda bisa melakukan pembelian secara tunai atau juga bisa kredit dengan uang muka terjangkau mulai Rp. 500 Ribu-an dan angsuran yang murah. Setiap bulannya Honda Garuda Motor Jajag memberikan potongan subsisi yang cukup besar melalui promo-promonya yang bisa anda dapatkan terutama jika anda melakukan pembelian secara kredit.

Tampak dipajang unit motor listrik EM1e 

Dealer Honda Garuda Motor JajagDealer Honda Garuda Motor Jajag yang beralamat di Jl. PB. Sudirman no.44 Jajag, Gambiran, Banuwangi ini memberikan layanan pengiriman sampai motor anda berada di depan pintu rumah anda. Layanannya mencakup ke seluruh wilayah Banyuwangi mulai pesanggaran sampai wongsorejo, banyuwangi kota, rogojampi, kabat, glenmore, genteng, Kalibaru, Genteng, Tegaldlimo, Muncar, Singojuruh, Songgon, Grajagan, Benculuk.

Informasi Promo, Produk & Penawaran, Segera Hubungi :
Garuda Motor Jajag
Dealer & Ahass Resmi Sepeda Motor Honda Banyuwangi
Alamat: Jl. PB. Sudirman no.44 Jajag, Gambiran - Banyuwangi 68486
Telp.: 0333-394523

Chat Wa Admin: 085179870058

Layanan dealer Honda Banyuwangi Garuda Motor Jajag sudah tidak diragukan lagi akan keramahannya dan kejelasan harga yang transparan bagi pelangganya. Honda Garuda Motor Jajag juga bekerjasama dengan bank penjamin kredit seperti MPM Finance, FIF, ADIRA, MC FM, MU Finance dan lain sebagainya seperti koperasi-koperasi yang ada di Banyuwangi.

Layanan buka dealer Honda Garuda Motor Jajag buka setiap hari selama 7 hari mulai pukul 08.00-16.30wib untuk hari senin sampai dengan sabtu & 09.00-15.00wib untuk hari minggu atau tanggal merah.

Dealer Honda Garuda Motor Jajag juga memberikan layanan perawatan untuk motor Honda kesayangan anda melalui bengkel AHASS Garuda Jajag dengan layanan buka sama dengan dealer. Bengkel Ahass Garuda Jajag memberikan layanan antar jemput bagi anda yang tidak bisa datang ke ahass langsung.

Lokasi Google Maps Garuda Motor Jajag !

Posting Komentar

0 Komentar