Ambil Bagian Di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023

Ambil Bagian Di Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023

Mengesankan, dapat ikut ambil bagian dari event bergengsi balap sepeda Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge yang di selenggarakan oleh mainsepeda.com di tahun 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 29 juli 2023 kemarin. Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge sendiri adalah bagian dari event Trilogi mainsepeda.com yaitu Bromo KOM, Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM & Kediri Dholo KOM.



Alhamdulillah kemarin dapat ambil bagian dari event Banyuwangi Blue Fier Ijen KOM bersama komunitas sepeda Federal Lare Osing Banyuwangi (Federalos). Federalos merupakan komunitas pecinta sepeda federal yang ada di Banyuwangi dan merupakan chapter/bagian dari pecinta Federal seluruh Indonesia (MTB Federal Indonesia).

Ini adalah pengalaman pertama ikut ambil bagian dari event bergengsi bagi para pesepeda sepeda balap (roadbike). Sekaligus pengalaman yang berkesan dan mendapatkan ilmu penting dalam mengikuti sebuah event persepedaan. Disini kami menjadi tim pengawas kecurangan, dimana harus melaporkan jikalau ada kecurangan dari para peserta balapan, seperti : terutama loading, di dorong motor ataupun kecurang-kecurangan lainnya.

Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023


Dibawah kaki gunung ijen, suhu terasa dingin mulai dari bawah pos Jambu sampai pelataran parkiran pos pintu naik gunung ijen. Perasaan penuh semangat yang lumayan bisa melawan dinginya suhu gunung ijen.

Terdengar beberapa kali pembalap bertanya tentang tanjakan yang tidak ada habis-habisnya. Mas masih nanjak ?, Nanjak Banget apa enggak ?, Masih berapa tanjakan lagi ?, Tanjakannya tinggi apa enggak ?, Kurang berapa KM lagi ? dan bahkan dari kejauhan terdengar kata-kata mutiara umpatan Juancok !!, Jos !!! dan teriakan-teriakan makian bersemangat. Hahahah seru

Pemandangan Area Gantasan

Persiapan Di Pos Jambu Sebelum Mengisi Titik Pos Tugas


Evaluasi Setelah Bertugas

Selesai, Ngopi Bareng Sembari Mengistirahatkan Mental & Badan Yang Lelah




Posting Komentar

0 Komentar