27 November 2020

Kopi Darat Federalos MTB Federal Banyuwangi Kawitan

Kopi Darat Federalos MTB Federal Banyuwangi Kawitan

Federalos MTB Federal Banyuwangi
Dari kiri : om Haryawan, om Febri, om Edwan, om Andi & om Didik


Setelah terbentuk melalui sidang paripurna secara online lewat group whatsApp Federalos Banyuwangi di tanggal 15-16 Oktober 2020 maka di putuskan untuk kopi darat alias gathering. Kopi darat ini bertujuan untuk saling lebih mengenal satu sama lain, karena memang selama ini hanya berkumpul di group saja secara daring.

Rencana kopi darat ini tidak serta merta langsung terlaksanakan, namun masih melalui acara perdebatan yang alot terlebih dahulu. Mulai pemilihan lokasi pertemuan sampai waktu yang tepat. Yah, karena banyuwangi cukup luas, maka anggotanya tersebar di daerah selatan sampai utara. Setelah debat yang sangat ualot dalam beberapa hari ketemu minggu dan sempat tak terdengar lagi berita akan kopi darat.

Setelah tak terdengar kabar siar ribut akan kopi darat, tiba-tiba pada tanggal 20 november kemarin group kembali ramai. Dan pada akhirnya langsung di putuskan untuk kembali melakukan kopi darat dengan masih menyambung pembahasan sebelumnya. Hingga akhirnya di putuskan untuk kopi darat pada tanggal 21 november 2020 bertepatan hari sabtu di RTH Watu Kebo jalan menuju arah Bandara Internasional Banyuwangi.
RTH Watukebo Blimbingsari

Federalos MTB Federal Banyuwangi
RTH Watu Kebo di pilih karena lokasinya yang terhitung di tengah-tengah antara Banyuwangi kota dengan wilayah selatan Jajag. Dari Banyuwangi kota hadir om Haryawan, om Didik & om Febri dengan tungganganya masing-masing. Dari arah selatan (kidul) yaitu saya sendiri dengan menyempatkan hadir menggunakan motor. Sedang ditempatkan sebagai tuan rumah adalah om Edwan yaitu Rogojampi. Lengkap sudah acara kopi darat pecinta sepeda Fedeal lare Osing dari Banyuwangi, walaupun tidak semua bisa hadir.
Federalos MTB Federal Banyuwangi

Federalos MTB Federal Banyuwangi
Om Febri (kiri) & om Edwan (kanan)

Semoga semakin guyub dan semakin berkembang anggota pecinta MTB Federal di Banyuwangi.

Share This:    Facebook  Twitter