Pasar Jual Beli Sepeda Bekas Jajag - Banyuwangi

Sepeda Bekas Banyuwangi

Pasar Jual Beli Sepeda Bekas Jajag - Banyuwangi
Pasar ini memperjualbelikan sepeda bekas/seken beserta komponen - komponen lawasnya. Pasar sepeda ini aktif setiap hari minggu. Jam operasional pasar ini biasanya dimulai dari pagi jam 7an sampai berkahir jam 10an. Pasar ini cukup ramai dengan beberapa pedagang yang kebanyakan usianya sudah sepuh.

Banyak jenis sepeda yang ditawarkan di pasar ini, mulai sepeda jengki, sepeda mini, sepeda mtb dan sepeda unto. harga bervariasi dan harus pintar tawar menawar.
Pasar Sepeda Bekas Banyuwangi
Situasi Pasar Jual Beli Sepeda Kayuh/Pancal Bekas.

Namanya juga pasar rakyat, hati-hati terhadap makelar. Karena sekalipun lingkupnya kecil, masih ada orang yang ketiga (makelar) diantara penjual dan pembeli. Tapi mungkin inilah seni berdagang kali ya, biar lebih seru.

Jadi bagi anda yang ingin mencari sepeda bekas/seken, tempat ini juga cocok sebagai tujuan anda.
komponen bekas sepeda
Komponen Bekas Sepeda Tua
Lokasi pasar sepeda pancal bekas ini berada di Jajag. Lokasi tepatnya berada di sebelah selatan perempatan lampu merah Jajag ke arah selatan (Bangorejo & Sanggar) berjarak sekitar 100 meteran. Lokasi ini di dekat Lapangan Gesora Jajag pasar lawas/lama.

Untuk anda yang ingin berjual beli sepeda pancal/kayuh dengan cara online, anda bisa bergabung di group facebook "Jual Beli Sepeda Pancal Banyuwangi".
Dapatkan info menarik tentang jual beli sepeda pancal se-Banyuwangi termasuk komponen dan perlengkapanya.

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan BPJS Untuk Rawat Inap Di Rumah Sakit

28 April 2019 - Mancal Ning Rowo Bayu

28 April 2019 - Rowo Bayu ning Green Gumuk Candi