Piknik ning mBali Bareng Kru Garuda Motor Jajag

Piknik ning mBali Bareng Kru Garuda Motor Jajag

Sejenak meringankan pikiran dari pekerjaan kantor yang kadang terlalu ambyar. Dapat kesempatan piknik bareng keluarga besar di tempat bekerja Garuda Motor 1 Jajag selama 3 malam 2 hari. Sudah tentu piknik di tempat terdekat yaitu Pulau Bali.

Bersama Bis Pandawa 87 & Fun Tour n Travel, kami semua menuju bali dengan aman & nyaman. Menginap di hotel Grand Zuri Kuta, Bali semalam membuat tambah seger seperti cendol dawet.
Kami mampir ditujuan tempat wisata Kawasan Pantai Sanur, Wake Park Benoa, Pantai Melasti, Blooms Bedugul & Tanah Lot. Dan kami makan di beberapa tempat oleh-oleh seperti hawaii bali, khrisna dan terkahir ditutup dengan warung ayam betutu Bu Lina Gilimanuk.

 Pantai Sanur bersama gadis2 periang dari garuda motor 1 jajag.
 Wah terasa seumuran ya, 😄 jiwa mudaku muncul kembali. hahah
Rasanya sangat bersemangat kembali melihat gadis-gadis muda yang energik dengan penuh keceriaan. Berkah....
Salah satu Gapura yang ada di pantai Melasti, Bali.
Suasana kamar hotel Grand Zuri Kuta Bali yang nyaman. Dua kasur jadi satu kasur, meja kecil/laci yang ditengah di singkirkan. Karena harus ditiduri 3 orang.
Lengkap sudah, sarapan mie goreng, nasi, pecel, telur ceplok, beberapa potong roti ditambah coco crunch + susu segar. Berkah............
Tetap sepeda yang menjadi menarik saya untuk mendekat. Iini adalah sepeda yang disediakan oleh pihak hotel yang bisa di sewa dengan harga 30 ribu per 6 jam.
Blooms Garden - Tempat wisata baru di area bedugul yang bertemakan taman bunga dengan berlatar belakang gunung dan udara khas dataran tinggi
Berkah, dapat berkesempatan foto dengan duo emak cerewet yang ada di kantor pas berada di Tanah Lot. Sssst... mereka berdua sebenarnya saya jadikan mentor secara tidak langsung yang bisa memompa kelesuhan semangat-semanagt yang sudah kendor.
Kalau yang tengah ini adalah mbah-nya di honda garuda motor 1 Jajag.

Dapat Jepretan Mesrah Dari Teman-Teman
Foto bersama armada Bis Pandawa 87 yang telah mengantarkan tour kami dengan aman dan nyaman. Fasilitas charge usb, dispenser dan tentu saja kru yang oke.




 Menjemur lensa adalah bagian dari kegiatan piknik kali ini. Karena salah menyimpan kamera diperjalanan pada bagasi atas yang ada saluran udara penyejuk ruangan.
Kadang, untuk mendapatkan hal yang terbaik diperlukan pengorbanan yang tidak diakui.

Video :
Hari ke-1

Hari ke-2
Piknik ning mBali Bareng Kru Garuda Motor Jajag Piknik ning mBali Bareng Kru Garuda Motor Jajag Reviewed by Andius W on Oktober 19, 2019 Rating: 5

2 komentar:

  1. Perjalanan yang menyenangkan. Kunjungi juga situs http://www.aunaltravelbanyuwangi.com untuk keperluan travel banyuwangi, surabaya, malang, bali pp.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.