Rowo Bayu

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bendera Kuning Federalos Untuk Fathoni - Glenmore

Bendera Kuning Federalos Untuk Fathoni - Glenmore

Penyerahan Bendera Kuning Di Akhir Aspal Jalur Lintas Selatan

Di grup wa ramai membahas bendera kuning.  Karena wilayah Banyuwangi yang luas, kami membagi wilayah anggota Federalos menjadi 2 wilayah yaitu utara dan selatan. Dimana utara lebih dominan Banyuwangi kota & sekitarnya, sedang selatan untuk wilayah Jajag & sekitarnya. Di Federalos sendiri ada semacam adat untuk memacu motivasi dalam bersepeda bagi anggotanya yaitu dengan adanya mendapatkan "Bendera". Bendera sendiri ada 3 warna untuk saat ini yaitu pink, kuning & hitam.

Pink penghormatan untuk anggota wanita, kuning untuk yang sudah gowes bareng & minimal fondo (100km) serta hitam untuk yang sudah punya keberanian finish di paltuding Ijen dengan start minimal dari pusat kota Banyuwangi.

Kali ini bendera kuning lagi hangat-hangatnya dibahas di grup. Barang siapa yang belum mendapatkan bendera kuning, akan menjadi korban gojlokan sampai habis bahkan mental bisa down. Hahaha
Pengambilan bendera kuning sengaja di bagi mengikuti 2 wilayah supaya tidak kejauhan. Wilayah utara adalah start pusat kota Banyuwangi finish pos Jambu sebelum masuk Ijen. Sedang wilayah selatan ada 2 pilihan yaitu start Jajag finish Teluk Ijo atau start jajag finish titik akhir aspas Jalus lintas selatan yang tepatnya masuk pager gunung Dusun Kakao Glenmore dengan ditempuh PP semua.

Kebetulan untuk jalur Glenmore ini masih tahap cek rute, karena harus menyeberangi gunung "Pager Gunung". wilayah Glenmore & Kalibaru.

Singkat cerita, ada anggota baru federalos yang tertantang mengambil bendera kuning dengan memilih rute Glenmore sekaligus ikut cek rute barunya. Okelah kita eksekusi..
Selaku anggota sesepuh, hahaha sudah dipastikan disuruh untuk mengawal prosesi ini. Sepakat untuk tanggal sudah ditentukan.

Ahhhh embohlah cerita sambil menulis itu capek..













Video !


Posting Komentar

0 Komentar