07 Desember 2023

One Action One Tree 2023

One Action One Tree 2023


Sudah siap buat perubahan bersama-sama ?

eits, perubahan apa apa itu yang dimaksud. Berubah jadi ultraman, satria baja hitam atau mobil berubah jadi robot seperti Transformer. Hehehe...

Tentu perubahan yang dimaksud adalah perubahan sangat besar yang berpengaruh pada alam lingkungan kita. Bolehlah, saya menyebutnya pahlawan peduli lingkungan. Kita hari ini dituntut sadar bahwa lingkungan yang ada di sekitar kita sekarang mengalami kerusakan bahkan parah. Pohon-pohon banyak yang rusak ditebang secara liar, hutan juga mulai dirambah secara liar bahkan perhatikan lingkungan disekitar kita seperti sampah dan macam-macam kerusakan lainnya.

Kali ini saya akan memberitahukan bahwa ada kegiatan mudah dan murah yang bisa membawa dampak kebaikan terhadap alam lingkungan. Bagi teman-teman yang suka olah raga lari ataupun bersepeda, sekarang bisa ikut menyumbang pohon untuk nantinya di kumpulkan dan di tanam.

Melalui Bakti Lingkungan Djarum Foundation (BLDF) menyelenggarakan #OneActionOneTree, sebagai bagian dari gerakan tahunan yang mengajak masyarakat, utamanya generasi muda untuk berpartisipasi secara aktif dalam upaya pemulihan lingkungan melalui kegiatan yang digemari, seperti bersepeda, lari, dan menggunakan platform media sosial. Terinspirasi oleh semangat Bulan Menanam Pohon pada Desember dan Hari Gerakan Sejuta Pohon yang dirayakan tiap 10 Januari, gerakan ini bertujuan membentuk kebiasaan kolektif terkait cinta lingkungan dalam berkontribusi terhadap perubahan iklim.

Yang jelas, yuk dukung gerakan ini menambah jumlah pohon yang akan di tanam melalui larimu ataupun bersepadamu. Untuk bergabung dalam kegiatan ini, caranya sangat mudah.

  • Daftar melalui link resmi https://linktr.ee/Siapdarling
  • Pilih salah satu kegiatan yang sering anda lakukan lari atau sepeda)
  • Isi data dengan lengkap dan benar
  • Pastikan anda memakai aplikasi perekam olahraga Strava, yang nantinya bakal terhubung dengan akun stravanya milik Siap Darling #oneActionOneTree
Untuk informasi jelasnya bisa mengunjungi :

Share This:    Facebook  Twitter