11 Februari 2024

Desain Sketsa Kupu-kupu Spakbor Sayap Sepeda

Desain Sketsa Kupu-kupu Spakbor Sayap Sepeda

Kupu-kupu spakbor sayap sepeda berfungsi sebagai pengait sayap/spakbor untuk roda sepeda. Kupu-kupu spakbor ini memang sering sobek karena titik tarik bebanya memang kuat. Kupu-kupu spakbor sepeda ini sering rusak karena pengunaan yang diluar kebiasaan.

Seperti saya pengguna sepeda MTB Federal yang kebetulan saya kasih spakbor, tetap saya gunakan untuk jalanan gravel bahkan sudah batuan jalanan khas perkebunan yang belum beraspal.

Kupu-kupu spkabor ini biasaya letaknya di tengah. Karena seringnya rusak karena penggunaan saya yang berlebihan & bahkan saya sudah mencoba embuat dengan berbagai jenis bahan mulai seng buat atap, plat nomor kendaraan, plat bordes tapi tetap saja rusak sobek kecuali saya pakai dobel baru agak awet.

Ya sudah ini yang mau download desain sketsa dari kupu-kupu spakbor dalam bentuk file coreldraw gratis untuk teman-teman yang membutuhkan.

Jika kurang panjang bisa di lebihkan saat memotongnya. Sebaiknya gunakan seng saja untuk lebih mudah dalam pembuatan, cukup memotong menggunakan gunting & kekuatan tangan saja sudah bisa.

Share This:    Facebook  Twitter